ads

.,

Monday 26 August 2013

Unknown 13:52
ANonymous anti illumianty & israel

nonymous memerlukan bantuan anda, orang-orang di seluruh dunia meminta bantuan anda!
Kami melakukannya karena kami bisa! Kami melakukannya untuk masa depan anak-anak kami dan semua kehidupan di planet ini. Kami melakukannya karena kami melihat kebohongan dan tipuan.
Anonymous adalah semua orang. Semua orang adalah Anonymous. Sekarang! anda juga bisa menjadi Anonymous.
Bergabunglah dengan kami, Anonymous!


Waktunya telah tiba bagi orang-orang di dunia untuk bersatu. Anda tidak dapat menunggu untuk sebuah Revolusi, anda adalah revolusi itu sendiri, kami adalah revolusi, kekuatan kami adalah pada jumlah

Bukan hanya sebatas hack, Mereka melakukan protes atas isu SOFA PIPA. Beberapa analis memuji Anonymous sebagai pejuang kebebasan internet, sering juga disebut digital Robin Hood, meskipun sebagian orang telah mengutuk mereka sebagai "anarkis-gerilyawan cyber".

Meskipun tidak harus terikat kepada sebuah entitas online tunggal, banyak situs yang sangat terkait dengan Anonymous. 
Seperti 4chan, wikileaks, Encyclopædia Dramatica, dan sejumlah forumPada tahun 2012, majalah Time Amerika mengatakan bahwa Anonymous merupakan salah satu kelompok yang paling berpengaruh di dunia.


Anonymous tidak memiliki ketua pun tidak memiliki keanggotaan resmi, siapapun dan kapanpun berhak menjadi seorang anonymous.


"We have this agenda that we all agree on and we all coordinate and act, but all act independently toward it, without any want for recognition. We just want to get something that we feel is important done..." 

sudah sobat ketahui bahwa organisasi anonymous adalah sebuah organisasi Hacker dan anggotanya terkumpul diseluruh dunia. dan ciri khas dari organisai mereka adalah seslalu memakai topeng Guy wakes. sobat-sobat tentunya sudah mengetahui donk bahwa pada saat penyerangan israel ke palestine organisai anonymous ini memlakukan sebuah tindakan melalui dunia cyber yaitu dengan menghack situs-situs kepemilikan israel baik itu pemerintahan, pariwisata, perbankan, serta lain-lainnya. nah sobat-sobat pernah berpikir tidak tindakan organisasi tersebut dalam melawan israel apakah sebuah prinsip organisainya atau prinsip kemanusian yang dilakukan guna memberikan efek jera pada israel karena melakukan penyerangan terhadap palestine ? tentunya saja itu menjadi sebuah pertanyaan yang ada di dalam benak penulis kali ini. nah mari saja kita bahas mendalam. nah dalam beberapa peasan anonymous yang di unggah di youtube mereka mengaku membenci ideologi illuminati. namun bukti-bukti tersebut sudah membuktikan bahwa organisasi sangat membencinya.
dan juga menurut wikipedia dalam pengenalan organisasi tersebut wikipedia menuliskan bahwa anonymous adalah organisasi anti illuminati sobat bisa cek disini . dalam bebarapa sumber yang saya kutip memang sangat jauh dan bertentangan apabila sobat-sobat mengetahui perbedaan prinsip anonymous dan illuminati berikut prinsip-prinsipnya :
-Prinsip Anonymous Dalam Bentuk Struktual
1. anggotanya tidak saling mengetahui atau mengenal
2. Setiap anggota bisa menjadi pemimpin dimana anggota lain bisa mengikuti
3. "Total Free Will" setiap individu memutuskan sendiri, dan semua anggota memberikan konstribusi sesuai dengan kepentingan dan kemampuannya.
4. Distributed Technical Structure
5. Only Small Common Agenda

-Prinsip Illuminati Dalam Bentuk Struktual
1. Hiraki mantai rantai komando
2. Sepenuhnya "Compartimented Structure" arus informasi di atur dari atas hingga bawah ( termasuk informasi yang bersifat memanipulasi dari berbagai tingkat)
3. "infiltrasi" ke semua organisasi pengaruh dunia (Perbankan, Pemerintahan Negara, PBB, Media Informasi dll)
4. semua informasi kalangan kelas bawah diketahui kalangan kelas atas seperti piramid tetapi sebaliknya kalangan bawah tidak mengetahui informasi kalangan kelas atas.
5. Organisasi besar, rahasia dan mempunyai agenda yang berbahaya.

-Prinsip lainnya illuminati
 1. Keserakahan
 2. egoisme
 3. berpikir elit
 4. kebencian sesama
 5. membenci tuhan

-prinsip lainnya anonymous
1. Menyadarkan prinsip kebebasan Hak asasi manusia
2. menggunakan segala cara untuk melakukan perlawanan sampai akhir

dari prinsip di atas kita tentunya saja telah menyimpulkan bahwa anonymous adalah kebalikan dari illuminati
dan sobat-sobat tentu bisa donk menentukan mana yang baik dan yang benar.


Description: ANonymous anti illumianty & israel
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: ANonymous anti illumianty & israel

No comments: